ZOOMIT membantu ku dalam presentasi

Kandang setiap  melakukan trainer atau presentasi kita kesulitan dalam memperbesar / memperjelas suatu yang ada dalam tayangan , dengan alat bantu Zoomit masalah itu dapat di pecahkan, ya sebenarny fungsi zoomit seperti Magnifier di windows hanya saja zoomt mempunya beberapa kelebihan.
Berikut saya coba jelaskan cara penggunaaanya :
1. silakan download aplikasi zoomit ( file dalam betuk zip silakan di ekstrak dulu yah )
2. Silahkan double click file bernama ZoomIt.exe
3. Setelah di click  makan akan tampil  aplikasi zoomit seperti dibawah ini , dimana terdiri dari 5 tab / fungsi  sebagai berikut :


1.Zoom, untuk mode Zoom. Untuk mengaktifkan fitur ini tekan Ctrl+1 sesuai pada perintah di Zoom Toggle. Bisa diganti sendiri

2.LiveZoom, untuk mode Zoom dengan Control Mouse yang aktif. Maksudnya, kita bisa melakukan aktifitas seperti biasa namun dengan mode Zoom. Berbeda dengan Zoom biasa, Zoom hanya melakukan zooming terhadap layar. Untuk lebih jelasnya silahkan dicoba saja. Default shortcut key-nya adalah Ctrl+4.

3. Draw, untuk memberikan coretan-coretan pada layar yang berfungsi untuk meng-highlight apa yang sedang difokuskan dalam presentasi. Default shortcut key-nya adalah Ctrl+2.

4. Type, untuk membubuhkan tulisan pada layar. Shortcut key untuk perintah ini sama dengan mode Draw Ctrl+2, kemudian tekan t.

5. Break, untuk menampilkan count down waktu istirahat. Default shortcut key-nya adalah Ctrl+3.


Selamat mencoba bro ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ZOOMIT membantu ku dalam presentasi "

Post a Comment