Apple Update iOS 11.2.1


Kemarin malam tepatnya tanggal 25 Agustus 2017 iPhone ogut memberikan notification mengenai Update software, tepatnya update iOS 11.2.1 



Tanpa pikir panjang ogut pun melakukan update agar performa iphone kesayangan ogut semakin meningkat. nah penasaran sebenernya perbaiki apa saja seh yang di lakukan oleh apple pada iOS terbaru nya ini ?. untuk menghilangkan rasa penasaran itu ogutpun langsung bertanya ke mbah google, wah...setelah cari sana sini informasi dari mbah google ternyata berikut perbaikan yang dilakukan apple pada update iOS 11.2.1 :

- Dalam catatan rilisnya, update ini cuma memperbaiki bug akses HomeKit yang sebelumnya  bermasalah dalam hal Remote Access. Selain itu, sepertinya hanya perbaikan minor biasa yang tidak terlalu signifikan
- Dilansir dari MacRumors, update ini juga memperbaiki masalah fokus kamera di iPhone X dan iPhone 8 Plus. Beberapa pengguna mengalami masalah kamera tidak bisa fokus ketika mengambil gambar atau malah berpindah ke mode lensa kamera tele.

Info dari MacRumors :

Apple hari ini merilis iOS 11.2.1, update resmi kedelapan ke sistem operasi iOS 11. iOS 11.2.1 hadir satu setengah minggu setelah peluncuran iOS 11.2, update utama kedua ke sistem operasi iOS 11, yang membawa Apple Pay Cash, pengisian daya nirkabel 7.5W lebih cepat, dan daftar panjang perbaikan bug.
Pembaruan iOS 11.2.1 dapat didownload secara gratis di semua perangkat yang memenuhi syarat over-the-air di aplikasi Setelan. Untuk mengakses pembaruan, buka Pengaturan -> Umum -> Pembaruan Perangkat Lunak.
Pembaruan iOS 11.2.1 membahas bug dan masalah yang telah ditemukan sejak rilis iOS 11.2.
Menurut catatan rilis Apple, pembaruan mengaktifkan kembali akses jarak jauh untuk pengguna bersama aplikasi Beranda. Apple memecahkan akses jarak jauh untuk pengguna bersama saat menerapkan perbaikan kerentanan HomeKit yang besar minggu lalu.
Bug HomeKit mengizinkan akses tidak sah ke aksesori HomeKit yang menyertakan kunci cerdas, dan disisi sisi server oleh Apple setelah dipublikasikan. Untuk mengatasi masalah ini dengan segera, Apple harus menonaktifkan akses jarak jauh untuk pengguna bersama, yang menurut perusahaan akan diaktifkan kembali melalui pembaruan iOS minggu ini.
Setelah pembaruan hari ini, kerentanan HomeKit sepenuhnya ditambal dan akses jarak jauh untuk pengguna bersama telah dipulihkan.
info dari para pengguna iphone yang sudah melakukan update ke versi 11.2.1 bermacam -macaam :
ada yang menyatakan setelah update baterei menjadi lebih irit, ada yang bermasalah menjadi tidak bisa charge dll. Ogut sendiri belum tau apa benefit dari update versi 11.2.1 ini, maklum baru beberapa jam ogut menulis artikel ini dari selesai updatenya jadi belum keliatan hasilnya, next nanti ogut kasih ulasan hasil updatenya yah.
untuk informasi lebih update mengenai update iOS dapat browsing ke:
https://www.macrumors.com/roundup/ios-11/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple Update iOS 11.2.1"

Post a Comment