Tutorial Youtube 2018 : Cara Menambah Jumlah Viewer & Subscribers secara gratis

Hallo sahabat, kali ini ogut mau share pengalaman dalam meningkatkan jumlah subscriber di youtube. nah sahabat tentu sudah tidak asing lagi dengan youtube kan, dan sahabat pun pasti sudah tau kalau dari youtube itu kita bisa mendapatkan sumber penghasilan sampingan / tambahan, yah liat saja banyak para youtuber baru yang mulai bermunculan karena aplikasi sharing video online tersebut dianggap dapat memberikan peluang penghasilan yang menjanjikan.

Namun untuk mendapatkan penghasilan dari youtube atau sering disebut juga me-monetize itu tidak mudah, terlebih dengan  berubahnya peraturan dari perusahaan youtube ini.  Perlu sahabat ketahui kalau per bulan Januari tahun 2018 ini youtube memberlakukan syarat yang cukup sulit untuk dapat me-monetize sebuah akun youtube. 
Nah diatas adalah syarat terbaru dari youtube, yaitu wajib mempunya 1000 subscribers dan jumlah jam tayang sebanyak 4000 Jam ( ingat yah bukan jumlah viewer namun jumlah jam tayang), hufff .....yap memang sangat susah terlebih buat youtuber baru, mereka mersti kerja ektra kuat. Untuk meningkatkan jumlah jam tayang yang di tonton ogut kasih kuncinya, yaitu :
1.   Pinter pinter mencari bahan materi film yang akan dibuat, carilah bahan / tema  semenarik mungkin dan yang sedang buming saat ini, fungsinya untuk bukan lain   adalah untuk menarik para pengunjung. semakin banyak viewer otomatis akan   menambang jam tayangnya.
2.  Untuk durasi film usahakan jangan teralalu panjangggggg, usahakan berkisara dibawah 8 menit ya paling full 10 menit lah
3.   Nah rajin rajin promosi channel sahabat, misalnya membahas otomotif misalnya film yang sahabat buat bertema mobil rush, maka gabunglah grup Rush di facebook , lalu rajin rajin share video sahabat.


Sedangkan untuk meningkatkan jumlah viewer agak susah untuk menaikannnya karena ini berkaitan dengan kualitas video kita, yang mana video kita wajib dapat menarik perhatian pengunjung dan membuat pengunjung betah untuk men-subscriber channel kita.  Ya kuncinya selain kualitas video sahabat harus benar-benar menarik,  Frekuensi  upload videonya juga harus rutin dilakukan, biasanya seminggu sekali, usahakan jangan lebih dari satu kali dalam sehari karena menurut pengalaman ogut itu akan membuat pengunjung bosan karena terlalu sering ada notifikasi upload video sahabat. Baiknya dijadwalkan pada hari tertentu pada setiap minggu. Namun ada satu trick lagi untuk membantu meningkatkan subscriber channel sahabat, yaitu sahabat dapat berlanggangganan YTPALS, silakan sahabat browsing ke : https://www.ytpals.com/   
1. Tampilan halam awal YTPALS


2. Silakan daftar dengan memasukan Channel ID atau Channel URL sahabat
3. jika sahabat lupa ChannelID  silakan click link dibawah ini :
   https://www.youtube.com/account_advanced    ( pastikan sudah login youtube sahabat)
 lalu silakan daftar, setelah daftar silakan sahabat melakukan login, dibawah ini adalah tampilan halaman login ytpals.com


4. jika sudah berhasil login silakan sahabat  pilih Stater FREE (untuk account yang gratis )


5. lalu akan muncul menu untuk yang menampilkan video-video para members YTPALS, nah tugas sahabat mudah tinggal click video yang tampil lalu click tombol like & Subscribe ( sesuaikan dengan perintah yang diberikan).



6. setelah di click tombol merah (like&subscribe) maka akan tampil PopUp video member lain yang wajib kita like & subscribe,  jika sudah lalu click tombol berwarna hijau (Confirm





7. Untuk member Starter Free kita diberikan 20 kali kesempatan untuk melakukan subcribers, jika sudah selesai melakukan subscribes sebanyak 20 kali maka halaman YTPALS akan berubah menjadi sbb : 


halaman itu menandakan kalau jatah subscriber sahabat sudah habis dan diberikan waktu 12 jam kedepan untuk dapat login kembali. 
6. setelah sahabat melakukan hal diatas makan silakan cek channel youtube sahabat, dijamin akan bertambah, biasanya sekali proses diatas akan menambah sebanyak 16 an subcribers.

Pada prinsipnya program ytpals.com ini adalah "sub for sub", pernah dengar kan istilah ini yang mana artinya kita secara gotong-royong membantu meningkatkan jumlah subscriber setiap member yang ada di ytpals.com ini. 

Selamat Mencoba .........semoga bermanfaat ,,,,,,,

update  28 September 2018 

Ogut sudah melakukan login dan melakukan proses seperti diatas setiap 12 jam sekali ( batas maksimal 20 subs buat account yang gratis, jika habis maka wajib menunggu 12 jam), setelah beberapa percobaan ogut menyimpulkan bahwa sistem di aplikasi ini hanya memperbolehkan melakukan login untuk sub sebanyak 20 berturut - turut dalam rentang waktu 12 jam itu hanya 2 kali, 

Jadi contohnya begini :
Pertama saya melakukan login dan sub sebanyak 20, lalu sistem akan mewajibkan kita menunggu sampai 12 jam, nah ketika 12 jam saya coba lagi melakukan login serta melakukan subs 20 kali dan berhasil tidak ada masalah,  namun pada login ke tiga ( setalah menunggu 12 jam)  sistem tidak memperbolehkan untuk activated,  ogut diminta untuk tunggu sampai 12 jam berikutnya. Berikut tampilannya : 


Jika sahabat mencoba login kembali sahabat tidak bisa melakukan activated (terblock), durasi waktu menunggunya pun hilang. solusinya tunggu saja sekitar 12 jam maka account sahabat akan normal 
jadi ogut sarankan untuk melakukan login dan subs sebanyal 20 kali itu maksimal 2 kali  berturut turut, atau setiap hari hanya melakukakn login dan subs 20 sebanyak sekali saja.

oh iya sahabat, ogut juga melakukan percobaan dengan login secara bersamaan dan melakukan subs sebanyak 20 kali pada wabsite serupa :


dan hasilnya aman, jadi solusi untuk menambah subcribe youtube sahabat dapat dilakukan dengan memanfaatkan 3 website sbb ; 


ketiga website itu  memang sama modelnya namun sepertinya mempunyai server yang berbeda, sehingga kita bisa login bersamaan pada 3 website tersebut.

oke sahabat silakan mencobanya yah


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Tutorial Youtube 2018 : Cara Menambah Jumlah Viewer & Subscribers secara gratis "

  1. Bro solusi untuk ketika udah subscribe malah dikatakan kamu belum like dan subscribe itu gmna? Padahal udah... Dan itu terjadi bukan sekali/duakli malahan belasan kali baru bisa. D terima oleh pihak web. Solusinya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. keluar login dulu dan perhatikan maksimal nya subcribe jangan lewat dr 20 buat yang non bayar krn akan di hapus juga sama youtube kalau terlalu banyak subsnya

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. https://youtu.be/6hdiZuPsO2w

    ReplyDelete
  4. Tube Mastery and Monetization by matt
    Best course if you want to be a successful YouTuber
    With digistore money back guarantee
    👇
    Tube Mastery and Monetization by matt

    Secret YouTube earning guide with
    jamie tech grow your youtube channel & income
    Secret YouTube earning guide with
    jamie tech

    ReplyDelete