block 30 hari google adsense

Hallo sahabat kali ini ogut mau share mengenai google adsense, namun yang ogut share adalah mengenai kebijakan dari google adsense. sebelumnya ogut sudah menganggap sahabat sudah tau apa itu google adsense yah.
jadi ceritanya bermula ketika ogut mendapatkan surat cinta dari google adsense sbb :


betapa kagetnya ogut ...dateng surat seperti ini, intinya google adsense melakukan blokir sementara pada account adsenses ogut selama 30 hari karena melanggar salah satu kebijakan terlarang dari google adsense. dimana pelanggarannya adalah melakukan click sendiri pada iklan yang ada di blog ogut. ( wah ternyata hal tersebut dilarang keras yah sama google )

namun rasa kaget ogut tidak berenti disitu saja ketika ogut kembali mendapatkan email sbb :
Oh Em Ge.........ternyata youtube ogut juga diblock tidak bisa monitize ( mengikuti youtube partner program ), dikarenakan account google adsense ogut bermasalah dan karena yutube ane menggunakan account adsense tersebut sehingga berdampak pada account youtube ogut.

Ogut pun penasaran untuk melihat account google adsenses :

 Ya benar saja account adsense ogut di suspended selama 30 hari, dari data tersebut terlihat mulai di suspended dari tgl 10 September 2018  - 10 Oktober 2018 , Damn.........apesnya
setelah ogut browsing sana sini ternyata tidak ada yang dapat ogut perbuat selain menunggu dengan sabar selama 30 hari sampai google mengirim email kalau account ogut sudah di bukan suspended nya.
dikarenakan memang ogut mengakui telah melakukan kegiaatan mengclick iklaan sendiri pada blog ogut. jadi tidak ada yang dapat ogut lakukan karena memang bersalah, namun jika sahabt mengalami hal ini dan tidak merasa melakukan kesalahan yang seperti yang di ssangka oleh google, maka sahabt bisa banding dengan mengisi form banding pada halaman sebagai berikut :

https://support.google.com/adsense/contact/account_suspended

lalu silakan isi form sesuai format yang diminta.

okey, sepertinya itu saja yang dapat saya share, jadi saran saya adalah :
1. Jangan pernah sekali sekali mengclick  iklan pada blog sendiri
2. Usahakan antara account google adsens untuk youtube dan bloger mempunya account google adsense yang berbeda sehingga jika mempunya masalah pada salah satu bloger ata youtube maka tidak berdampak pada kedua duanya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "block 30 hari google adsense"

Post a Comment